Kamis, 08 Desember 2016

IMASKA Galang Dana Bantuan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya, Aceh - Gempa Aceh 7 Desember 2016


Sebagai bentuk solidaritas atas bencana alam gempa dengan kekuatan 6,4 skala richter pada 7 desember 2016 yang menimpa warga Aceh, Ikatan  Mahasiswa Aceh Surakarta (IMASKA) menggalang dana dan mendirikan posko bencana gempa Aceh.
Kegiatan sosial ini dinamai Peduli Gempa Aceh 7 desember 2016, untuk kelancaran kegiatan tersebut IMASKA merangkul beberapa organisasi kemahasiswaan dari berbagai kampus, Organisasi Daerah (ORDA) yaitu organisasi perwakiland ari masing-masing daerah di Indonesia yang ada di Surakarta dan melibatkan  masyarakat Aceh yang ada di surakarta, serta intsansi pemerintahan Surakarta.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari keberadaan IMASKA, salah satunya adalah aksi penggalian bantuan untuk korban bencana gempa di Aceh. Kegiatan ini juga untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.



Kegiatan Peduli Gempa Aceh 7 desember 2016 ini secara secara teknisnya kami akan melakukan penggalangan dana dengan cara turuk kejalan secara bersama-sama seperti salah satunya dalam momen car free day. Selain itu, IMASKA juga mendirikan posko Peduli Gempa Aceh 7 desember 2016 agar mempermudah bagi masyrakat yang ingin menyalurkan bantuan.

Kegiatan Peduli Gempa Aceh 7 desember 2016 sudah berlangsung sejak tanggal 8 desember dan akan dilaksanakan dalam  waktu yang belum bisa ditentukan, hasil dari bantuan ini akan diserahkan kepada pihak perantara yang berada di Aceh yaitu posko bantuan yang nantinya akan tersalurkan kepada korban bencana Peduli Bencana Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar