Jumat, 09 Desember 2016

Penggalangan Dana Bantuan Gempa Aceh, Pidie Jaya - Penggalangan Dana IMASKA


Aksi Penggalangan Peduli Gempa Aceh, Pidie Jaya 7 desember 2016 masih berlanjut, kali ini Ikatan Mahasiswa Aceh Surakarta (IMASKA) didukung oleh Forum Organisasi Kedaerahan (FORDA) Surakarta dan pihak BNPB Surakarta. 


Dalam aksinya, IMASKA membagi anggota menjadi beberapa kelompok kecil yang akan ditempatkan dititik-titik yang telah ditentukan sehingga lebih maksimal, namun meskipun dipecah menjadi beberapa kelompo tetap masih dalam satu koordinator.
Penggalangan dana bantuan Peduli Gempa Aceh ini akan dimulai siang sampai sore hari, karena yang ikut serta dalam aksi Peduli Gempa Aceh ini adalah mahasiswa/i maka akan menyesuaikan dengan jadwal perkuliahan, akan tetapi dalam setiap aksi ini akan diusakanan semaksimal mungkin dan bahkan masih akan berlanjut sampai beberapa hari kedepan.

Perbedaan aksi pengnggalangan dana bantuan Peduli Gempa Aceh yang dilakukan hari ini dengan hari kemarin adalah dari hanya dari segi jumlah anggota atau kerja sama, kemarin aksi Peduli Gempa Aceh ini hanya dari kalangan IMASKA saja, namun pada hari ini ada penambahan anggota dengan keikut sertaan FORDA Surakarta, serta karja sama dengan BNPB Surakarta yang memfasilitasi dengan mendirikan posko Peduli Gempa Aceh Pidie Jaya di bebrapa titik.


Meskipun kita tidak bisa membantu langsung ke Aceh, tapi bisa dilakukan dengan cara lain seperti yang sedang dilakukan oleh IMASKA. Meskipun hasil nanti tidak terlalu besar, tetapi akan membantu meringankan beban korban bencana gempa yang saat ini sedang membutuhkan.

“Semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar